Jasa Penghulu Nikah Syariah Lebih Diminati Janda Kaya Dan Artis


Banyak pemuda dan gadis yang mencoba menghubungi penghulu nikah dengan harapan bisa dinikahkan oleh wali hakim secara sirri tanpa sepengetahuan para orang tua mereka. Namun ternyata penghulu tidak bersedia menikahkan gadis tanpa sepengetahuan orang tua / wali nasab mereka.

Ternyata penghulu pernikahan hanya bersedia menikahkan wanita yang menyandang status janda atau sudah diceraikan oleh mantan suaminya secara resmi maupun digantung. Jadi kriteria seperti apa yang boleh atau bisa dinikahkan oleh penghulu nikah siri ? berikut adalah jawaban yang kami dapatkan :

1. Calon mempelai wanita Janda cerai gantung atau cerai resmi dan SUDAH PISAH RUMAH dengan mantan suaminya
2. Kedua calon mempelai sama-sama beragama Islam
3. Bisa memperlihatkan Identitas asli yang ada fotonya (KTP/Paspor/SIM) sebelum prosesi pernikahan
4. Calon mempelai pria BELUM memiliki 4 (EMPAT) orang istri
5. Bersedia membaca syahadat sebelum prosesi akad nikah

Itulah syarat yang harus dipenuhi oleh calon mempelai untuk bisa dinikahkan sehingga lebih banyak calon pasangan yang ditolak dibandingkan diterima oleh pak penghulu untuk melakukan nikah siri.

Hubungi WA / Telp : 0812-9598-6765 untuk informasi lebih lanjut

Namun demikian, ternyata ada fenomena menarik yang dijumpai dalam hal pernikahan sirri. Ternyata dari sekian banyak pasangan yang dinikahkan, jumlah wanita berstatus janda cerai resmi yang menikah sirri adalah para wanita yang memiliki kemampuan finansial lebih dan kalangan artis. Diduga mereka memilih pernikahan dibawah tangan dengan alasan utama : JIKA TERJADI PERSELISIHAN ATAU KETIDAK COCOKAN DIKEMUDIAN HARI TIDAK PERLU PROSES BERCERAI YANG SULIT DAN DIMASALAHKAN OLEH HARTA GONO-GINI.

Adapun alasan lain para wanita berpredikat janda memilih nikah syariah adalah psikologi anak. Diantara ibadah, kebutuhan biologis yang harus dipenuhi, dan tanggung jawab terhadap anak membuat sebagian wanita memilih merahasiakan pernikahannya kepada anak-anak mereka.

Demikian sekilas tentang jasa pernikahan syariah yang kami dapatkan. Ingatlah : Sebaik-baik pernikahan adalah yang syah menurut hukum syariah dan dicatat oleh negara (KUA). Jangan menikah sirri jika bisa menikah secara resmi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Jasa Penghulu Nikah Syariah Lebih Diminati Janda Kaya Dan Artis"

Posting Komentar